Fans Berat, Pria Ini Miliki Tato Anime Dragon Ball di Sekujur Badannya


Jepang jadi satu diantara negara yang popular dengan produksi kartun animasinya. Negeri sakura ini jadi negara yang diimpikan untuk beberapa penggemar anime (animasi dari Jepang yang digambar). Satu diantara judi bola terpercaya yang sukses menggaet beberapa ribu bahkan juga juta-an pengagum di semua dunia yaitu Dragon Ball.

Anime karangan Akira Toriyama ini sukses memuaskan beberapa pengagum anime di semua dunia. Dragon ball sendiri yaitu anime yang bercerita pahlawan super yang menyelamatkan umat manusia dari kejahatan yang punya potensi menghancurkan alam semesta.

Karna jalan narasi yang menariknya-lah dragon ball sukses mempunyai banyak pengagum. Di antara juta-an pengagum anime dragon ball, terdapat banyak salah satunya sukses menarik perhatian, satu diantaranya pria asal Thailand ini.

Tidak seperti umumnya pengagum beda yang cuma menyatukan komik, menyatukan miniatur dragon ball, atau lakukan tindakan cosplay (arti bhs Inggris buatan Jepang yang datang dari paduan kata " costume " serta " play "), pria ini pilih untuk menato badannya dengan gambar dragon ball. Pria ini di ketahui datang dari propinsi Nakhon Pathom Thailand. Pria yang melafalkan huruf Thailand pada nama di profil Facebook nya ini mempunyai tato bergambarkan ciri-khas dragon ball di sekujur badannya.

Banyak ciri-khas animasi dragon ball yang dapat kita dapatkan di badannya. Salah satunya sang jagoan paling utama yg tidak beda yaitu Son Goku, lalu kita dapat temukan ciri-khas krillin, Vegeta, Naga serta bolanya, bahkan juga tindakan son goku yang memperlancar serangan kamehameha di dada pria Thailand ini.

Komentar