Ramalan Serial Kartun The Simpsons Dapat dibuktikan di Olimpiade Musim Dingin 2018

Tidak cuma masalah Donald Trump jadi Presiden judi bola terpercaya, serial kartun The Simpsons terakhir kembali menunjukkan ketepatan ramalannya. Kesempatan ini, ramalan The Simpsons mengarah gelaran Olmpiade Musim Dingin 2018 di PyeongChang.

Ditulis dari News. com. au pada Senin (26/2/2018), The Simpsons dapat dibuktikan meramalkan keberhasilan tim berolahraga curling asal Amerika Serikat (AS) dalam mencapai medali emas olimpiade.

Curling yaitu berolahraga serupa hoki yang dikerjakan di lapangan es

Diluar itu, ramalan itu juga sukses menunjukkan kemenangan tim curling AS atas Swedia.

Ramalan itu pertama kalinya keluar dalam satu episode The Simpsons berjudul 'Boys Meets Curl' pada musi tampil ke-21, serta tampil di Februari 2010 yang lalu.

Delapan th. lalu, ramalan cerita itu jadi kenyataaan, tetapi sedikit berlainan di komposisi gender pada tim yang dikisahkan.

Di Olimpiade Musim Dingin 2018, tim curling pria AS sukses menaklukkan Swedia dengan score 10-7, dalam final yang dramatis di hari Sabtu, 24 Februari 2018.

Sedang didalam cerita The Simpsons, tim curling yang sukses mencapai medali emas itu bersikan tiga orang pria serta seseorang wanita, termasuk juga tiga ciri-khas paling utama : Homer, Marge, serta Walikota Seymour Skinner.

Kenyataannya, pada gelaran Olimpiade PyeongChang, kelompok kompetisi memisahkan pada tim pria serta tim wanita, termasuk juga pada cabang berolahraga curling.

Terbuktinya ramalan yang unik ini pertama kalinya diakui oleh presenter tv berolahraga ESPN, Darren Rovell, yang mengunggahnya dalam satu kicauan di Twitter. Kenyataan itu lalu viral serta dibicarakan di banyak media sampai sekarang ini.

Produser The Simpsons, Rob LaZebnik serta produser eksekutif Al Jean, keduanya sama mengunggah kicauan di Twitter, menyebutkan, mereka menganggap inspirasi narasi The Simpsons kembali dapat memperkirakan masa depan dengan mengagumkan.

Sebagian cerita serial kartun The Simpsons, sukses memprediksikan bebrapa peristiwa besar di masa depan.

Jadi contoh, satu diantara episodenya yang tampil di th. 2000 yang lalu, menceritakan mengenai kesuksesan Donald Trump duduk di kursi kepresidenan AS.

Hal itu dapat dibuktikan pada 2016 lantas, saat yang memiliki kerajaan property Trump itu resmi dilantik jadi Presiden AS ke-45, menaklukkan lawan intinya, Hillary Clinton.

Dua th. terlebih dulu, pada 1998, The Simpsons sempat juga meramalkan pengambilalihan kendali studio film 20th Century Fox oleh Walt Disney.

Menariknya, hal itu betul-betul dapat dibuktikan pada 20 th. yang akan datang. Yang memiliki studio film Hollywood terpenting itu, Rupert Murdoch, menyepakati penjualan fantastis sejumlah US$ 68, 3 miliar.

Nilai akuisisi itu terdaftar jadi yang paling besar didalam histori industri perfilman Hollywood sekarang ini.

Tidaklah sampai di situ, satu diantara episode pada musim tampil th. 1995, tunjukkan ramalan mengenai pemakaian arloji pandai untuk berkomunikasi.

Hal tersebut dapat dibuktikan pada rilisnya Apple iWatch pada 2014, jadi pelopor arloji pandai yang ramai mengedar sekarang ini.

Komentar