Fakta Seputar Spongebob!

Untuk anda anak yang lahir di th. 90-an sampai 2000-an awal, tentu telah tidak asing sekali lagi dengan tokoh Spongeboob Squarepants. Di judi bola terpercaya, kartun Spongebob senantiasa ada sehari-harinya ketika kita masih tetap sekolah. Hingga sekian waktu lalu, kartun ini juga tidak diizinkan tayangan karna dinilai mengakibatkan kerusakan moral anak bangsa.

1. Sebelumnya Spongebob, sang pencipta menginginkan menamakan tokoh kartun ini Spongeboy!


Tahukah anda, awal mulanya pencipta Spongebob si Stephen Hillenburg menamai tokoh kartun ini dengan nama Spongeboy? Tetapi karna nama Spongeboy adalah nama perusahaan kain pel yang telah di patenkan serta tidak dapat di gunakan kembali, pada akhirnya dipilihlah nama beda. Nama Sponge tetaplah di pertahankan supaya jati dirinya jadi spons tidak tertukar dengan sepotong keju karna memiliki bentuk begitu serupa seperti sepotong keju.

2. Spongebob nyaris senantiasa identik dengan nada Tom Kenny yang ciri khas.



The Perfect Husband : Waktu yang Anda Sayangi Belum juga Pasti yang Terbaik
Tom Kenny adalah aktor sekalian komedian dari Amerika yang lahir pada th. 1962. Terkecuali di kenal sebgai pengisi nada Spongebob, Tom dikenal juga jadi pengisi nada Gary si siput. Sering identik dengan nada Spongebob, siapa kira Kenny sempat juga isi nada Cupid dalam kartun Fairy OddParent.

Diluar itu, pada th. 2008 Tom memperoleh penghargaan pada arena Annie Award dalam kelompok Best Voice Acting in an Animated Television Production.

3. Bikini Bottom nyatanya bukanlah sebatas tempat fiksi.



Bikini Bottom adalah rumah Spongebob serta kawan-kawan yang nyatanya betul-betul ada pada dunia riil, Bikini Bottom yaitu satu tempat di Samudra Pasifik yang sesungguhnya bernama Bikini Atoll. Tempat ini yaitu lokasi eksperimen nuklir sejak perang dunia ke-2.

Di nyaris tiap-tiap episode dijelaskan kalau Bikini Bottom berada sama dengan di mana Bikini Atoll ada yakni di Samudera Pasifik. Diikuti juga dengan terdapatnya pohon palm di dalam pulau kecil yang ada pada banyak episode Spongeboob. Wow, baru tahu kan?

4. Mengapa Spongebob tinggal dirumah nanas?



Pencipta Spongebob Steve Hillenburg menyebutkan kalau Spongebob mempunyai bau seperti nanas serta suka pada aroma nanas. Diluar itu nanas adalah buah identik yang banyak di dapatkan di Polinesia yakni lokasi yang dekat dengan Bikini Bottom serta ada di lautan Pasifik. Argumen itu menguatkan kenapa Spongebob mempunyai tempat tinggal berupa nanas.

Komentar